Berikan Pelayanan yang Cepat kepada Masyarakat 

Camat  Bukit Raya  Siap Lanjutkan Pelayanan Berbasis IT 

Wahyu Idrus Camat Bukit Raya

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) --  Pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal yang harus dilakukan oleh instansi pemerintahan. 

Selain menciptakan kepuasan pelayanan yang meningkat, juga mempercepat dan memperlancar pelayanan, demi efisiensi dan  membantu kinerja pegawai kecamatan agar lebih mudah. 

Hal itu masih diberlakukan untuk Kecamatan Bukit Raya. Sebab, Kecamatan Bukit Raya sendiri hingga saat ini terus melakukan pengembangan pelayanan tersebut berupa berbasis IT.

Camat Bukit Raya Wahyu Idris S.Hut mengatakan,  segala perlengkapan untuk pelayanan tersebut telah ada dan masih  berjalan dengan maksimal. 

" Saat ini semuanya sudah siap mulai dari layar touchscreen, sistem internet. Oleh sebab itu layanan berbasis ini siap kita lanjutkan" ujar Wahyu,  Selasa,  ( 27/11'2018)

Ditambahkan mantan Lurah Simpang Baru ini,  sistem  yang diberi nama Sipadu,  sehingga masyarakat bisa mengakses informasi tentang Kecamatan Bukit Raya, 

Karena aplikasi yang telah dimasukkan masyarakat bisa melihat tentang agenda apa saja yang sedang dilakukan ataupun rencana kedepan dari Kecamatan Bukit Raya melalui aplikasi ini. 

 " Tentunya tidak hanya itu dalam aplikasi ini juga ada jenis pelayanan dan persyaratan apa saja harus dilengkapi masyarakat untuk berinteraksi dengan Kecamatan Bukit Raya. Dengan sistem berbasis IT ini tentunya teman-teman dari Kecamatan Bukit Raya juga sudah mempunyai dan menggunakan email dalam beraktifitas. 

Terlebih lagi, saat ini telah ada smartphone untuk itu kita perlu memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mendukung kinerja kita, membantu visi dan misi Wali Kota menjadikan Pekanbaru Smartcity yang madani, " tutup Wahyu.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar